Shop Mobile More Submit  Join Login
Group Info Group Founded 7 Years ago Statistics 438 Members
30,220 Pageviews407 Watchers

Group Info

This is a group for them who live in Bandung, Indonesia. Here you can submit your art and you will easily find some information for gathering.
Group
Founded 7 Years ago
Dec 31, 2009

Location
Southeast Asia

Group Focus
Art Creation

Media Type
Anime/Manga styled

438 Members
407 Watchers
30,220 Pageviews
Daily Pageviews

Gallery Folders

Gallery
Gift Art - HBD Hanna by n3kozuki
Commission : Hongxue and Luxun by DomDozz
ngomik teu jelas (translation coming soon) by Nu-SthreeP
Red and Mad by li-yoo
Traditional
Pokemon Trainer Mizu with Marill by detectiveblue
Dads by detectiveblue
Boy Character Illustration by detectiveblue
fullbody practice by Azulnieve-pro
Digital
PN: Thank you, bro! by furanoholic
Mine by Endea03
sad Todoroki is crying by Azulnieve-pro
[064] Seraphim Nagisa CG (+Speedpaint) by Hananon
Mixed Media
Gift Art - HBD Hanna by n3kozuki
P.Comm : RyanXCoco by NeyzaFluodrence
P.Comm : Arden by NeyzaFluodrence
IFX-25B 6-view Jupiter One by haryopanji
Manga Page Showroom
Red Light, Page 2 by detectiveblue
Red Light, Page 3 by detectiveblue
Red Light, Page 1 by detectiveblue
Nagaraja Chapter 5 Part 7 by dinosaurusgede
Promotional Needs
Nagaraja Character Design - Ankar and Isabella by dinosaurusgede
Animasi
GAOOO!! by Troismax
Onward! by Troismax
Vyet The Four Horn by Troismax
[033] Mai Animation Test by Hananon
Devmeet's Result
Art Trade - Hani by AnishaAsakura333
Bandung Manga Deviant Meets by ahdhanahdhan
19th of September 2010 by N-Maulina
hasil devmeet page 2 by astriasimov
Kontes Ikon
ikon BMA anu abdi by RynoBengawan
icon BMA by filantrop
Kontes 17an
Upacara Bendera di Tahun 2500 by LVUER
17 August 2500 Festival by drk2cl
Paskibraka 2500 A.D. by nugraha-cliche
Tutorial
Tutorial Lining Sakon (pdf) by Sakon04
Anti SOPA PIPA
Stop Sopa Pipa by DanzIndoGeek

Affiliates

:iconmons-arena::iconkom-animator-id::iconindo-art-shop::iconpusaka-nusantara::iconmapleofeden::iconbandungartcity::iconievona-academy::iconmanganimelovers::iconclover-latte::icongoodnwsfromindonesia:

Random from Featured

Deviants

Newest Members

Para Tukang Mampir

You're not here because you're not logged in
  • :iconshella1402:
    shella1402
    Visited here 1 hour and 56 minutes ago
    Isn't a member
  • :iconflatteeth:
    flatteeth - Members
    Visited here 5 hours and 53 minutes ago
    Did something awesome yesterday
  • :iconvincentooo:
    vincentooo - Members
    Visited here 3 days ago
    Hasn't contributed yet
  • :iconfuranoholic:
    furanoholic - Members
    Visited here 4 days ago
    Did something awesome 5 days ago
  • :iconendea03:
    Endea03 - Members
    Visited here 6 days ago
    Did something awesome 1 week ago
  • :iconazulnieve-pro:
    Azulnieve-pro - Members
    Visited here 1 week ago
    Did something awesome 1 week, 1 day ago
  • :iconru-ne-chii:
    ru-ne-chii - Members
    Visited here 1 week and 1 day ago
    Hasn't contributed yet

Admins

:iconsparklesplz:kami ADMIN BMA :iconimbishieplz::iconsparklesplz:

now the team has renewed! everything related to the group please note our group! one of us will answer it for you.



BMA SUBMISSION GUIDELINES and FAQs

:star: CURRENT CONTEST : none

Founder


:iconsyndicth:

Co-Founders


:iconsandipanda::iconn-maulina::iconrevolver277:

Contributors


:icononnaran::iconfistybrokenmind::iconastriasimov::iconanishaasakura333::iconunknowhansip::iconliniariva::iconmegichan2nd:

Serba- serbi

:bulletblue: Apa itu Bandung Manga Artists?:bulletpink:
Yak~~~Halo smua~~~~:D

Pertama2 saya mo berterima kasih karena kalian udah mau baca blog ini.
Group ini tuh bertujuan supaya kita, para deviant Bandung itu gampang dapet informasi soal gathering alias devmeet.

:bulletred:Kenapa namanya BandungMangaArtist?
Itu bertujuan supaya yang ketemu (maap) hanya mereka yg alirannya manga artist. Hal itu dikarenakan agar kita bisa art-trade selama gathering berlangsung :D

:bulletorange:Siapa saja yang dapat menjadi member di sini?
-Yang dapat menjadi member di sini adalah mereka yang berdomisili di Bandung atau sering ke Bandung karena aslinya tinggal di Bandung atau suka iseng mampir ke Bandung atau berharap ikut devmeet Bandung suatu hari nanti dan mereka yang alirannya manga/anime art.
-Bagi mereka yang ga berdomisili di bandung, pengen tau isinya apa ajah, penasaran apa ajah yang di submit ke sini, bisa nge watch ^^

:bulletyellow: Apa ajah yang bisa dilakukan di group ini?
-Kita bisa masukkin gambar yang di share ke sesama deviant Bandung dan sekitar.
-Jumlah gambar yang dimasukkin akan dibatasi. Limit gambar yang dimasukkin 3 per minggu nya.
-Featured akan diatur admin tiap minggunya secara bergilir. Klo bisa para member memasukkannya ke folder tertentu yg sudah ada.
-Kita tidak menerima scraps. Mari buat group yang berkualitas ^^
-Hasil art yang kita bikin selama gathering bisa di submit di sini. Jadi ke manage jg ^^

:bulletgreen: Tanya apa saja. Yang pertanyaannya global dimasukkin ke blog biar ga ditanya berulang2. Yang jawab founder atau co-founder. Feel free to ask us ^^

:bulletblue: Kita ga selalu cuma gathering. Mereka yang punya ide gila bisa kasih masukkan untuk gathering berikutnya(contohnya, ~SandiPanda ngusulin buat karaoke di gathering berikutnya) ^^

:bulletpurple: Kita udah pernah devmeet 8 kali. inilah mereka2 yang ikut:
#1 :iconsyndicth::iconn-maulina::iconmelita-setiawan::iconthe-chocoholic-girl::iconnic-cho-las: :iconcanaveil: :iconkougi-kun: :iconryuukossei: :iconinfinitywork: :iconrevolver277: :iconfirenzeallyster: :iconkaki-langit: :iconseochan: dll

#2 :iconwolveforger::iconsyndicth::iconthe-chocoholic-girl::iconclausthropher::iconnic-cho-las::iconrevolver277::iconnanjung110::iconn-maulina:

#3 :iconsyndicth::iconsandipanda::iconshirosagi-yukihiko::iconblue-excal: :iconrevolver277::iconwolveforger::iconclausthropher:

#4 bejibun -___-;

#5 :iconsyndicth::iconsandipanda::iconrevolver277: :iconlvuer::iconmegichan2nd::iconazusami::iconanishaasakura333:

#6 :iconn-maulina::iconrevolver277::iconsyndicth::iconastriasimov::iconquinze1569::iconbim-rahardjo::iconmegichan2nd::iconazusami::iconlvuer::iconanishaasakura333::iconramlanhidayat::icond-rienciel:

#7 :iconsyndicth::iconrevolver277::iconn-maulina::iconarchie-the-redcat::iconclausthropher::iconahdhan::iconanishaasakura333::iconjustlemon::iconastriasimov::iconbigrainydays::iconbim-rahardjo::iconch1-ark::icondaybreaks0::iconda-zsazsazsu::icondm47::icondrk2cl::iconfoxiethered::iconhamuza::iconijejems::iconjerukcamui::iconkouma13thproject::iconlaviluv::iconlazyremnant::iconlvuer::iconmarinnofyn::iconnugraha-cliche::iconmegichan2nd::iconpencilbased::iconprophosphere::iconreeve160392::iconrunkidfastmaker::iconshinta-vie::icontar-kun::icondewitrika:

#8 lupa diabsen ( .__.)\

Karena ga ke handle infonya...gathering ke3 bikin grup ini ada~~~:boogie:

* RULES *

:bulletblack::bulletwhite::bulletblack: MEMBER
-Mereka yang berdomisili di Bandung (dan sekitarnya).
-Mereka yang salah satu aliran seninya menggambar.

:bulletwhite::bulletblack::bulletwhite: GALLERY
-Silakan masukkan gambar2mu ke gallery, tolong dispesifikan foldernya. Featured adalah folder khusus yg diatur admin... tapi klo sesekali nyemplung ke feature / salah gallery krn lupa / kepencet, admin akan memperbaikinya ;)
-Gambar dilimit 3 per minggu per member. Bila di satu minggu ada member yg masukkin lebih dr 3, maaf, akan di decline. tp klo udah lewat seminggu, bisa coba di submit lg :D

:bulletblack::bulletwhite::bulletblack: Q&A
-Feel free to ask ^^

Karena sesekali blog ini diedit, tolong sesekali di cek.:XD:
Para admin baek koq (narsis gw :lol: ) tapi yg laen mnurut gw emank baek koq :meow: jd santai ajah mo nanya ato note kt =P

Buat para Co-Founder, klo di blog ini ada yg kurang, silakan di edit.:)

Thanks for reading :boogie:

-----------

:bulletgreen:ChatRoom:bulletyellow:
chat.deviantart.com/chat/Bandu…

Comments


Add a Comment:
 
:iconru-ne-chii:
ru-ne-chii Featured By Owner Dec 1, 2016  Student Traditional Artist
boleh join? sesama domisili bandung juga nih xD
Reply
:iconridhmarch:
RidhMarch Featured By Owner Nov 16, 2016  New Deviant Student Digital Artist
ini masih aktif ya? :3
boleh join gak?
saya domisili bandung
Reply
:iconmochifayy:
mochiFayy Featured By Owner Jul 3, 2016  Hobbyist Interface Designer
wah
Reply
:iconhanny-chocho:
hanny-chocho Featured By Owner Jun 11, 2016   Digital Artist
Makasih udah di accept. Panggil aja Hani. Salam kenal semuanya :D
Reply
:iconrevolver277:
revolver277 Featured By Owner Jun 17, 2016  Hobbyist Digital Artist
Halo2~ Selamat datang dan salam kenal :3
Reply
:iconhanny-chocho:
hanny-chocho Featured By Owner Jun 17, 2016   Digital Artist
Hai ^^ Salam kenal juga :D
Reply
:iconfuranoholic:
furanoholic Featured By Owner Apr 25, 2016  Hobbyist Digital Artist
Oh iya ya belum kenalan :D
Aku Licchi Ikari. Tinggal di Jatinangor, Sumedang tapi sering main ke Bandung juga. Salam kenal buat semuanya :iconsayhiplz:
Reply
:iconrevolver277:
revolver277 Featured By Owner Apr 28, 2016  Hobbyist Digital Artist
Salam kenal juga :)
Selamat bergabung yaa~
Reply
:iconfuranoholic:
furanoholic Featured By Owner Apr 28, 2016  Hobbyist Digital Artist
makasih banyak kak! :hug:
Reply
:iconkruunk:
kruunk Featured By Owner Sep 12, 2015  Student General Artist
masih aktif kah? hhee ganti akun nih yg idnya runkidfastmaker 
Reply
Add a Comment: